DPRD Kabupaten Pasaman Setujui Pelaksanaan APBD Tahun 2019

Pasaman
Bupati pasaman Yusuf Lubis dihadapan pimpinan DPRD menandatangani persetujuan pertanggungjawaban Ranperda pelaksanaan APBD tahun 2019

Beritanda1 – DPRD Kabupaten Pasaman mengesahkan nota kesepakatan bersama terhadap pertanggung jawaban Ranperda Pelaksanaan APBD Anggaran tahun anggaran  2019, dalam sidang Paripurna yang digelar di gedung Syamsiar Thaib, Jumat (17 Juli 2020).

Rapat paripurna dengan agenda penandatanganan nota kesepakatan bersama tersebut, dipimpin  Ketua DPRD Pasaman Bustomi  didampingi Wakil Ketua Danny Ismaya dan Yasri, serta dihadiri  Sekwan, Staf ahli, para Asisten, kepala OPD, instansi vertikal, BUMN/BUMD Pasaman.

Menyambut itu,  Ketua DPRD Kabupaten Pasaman membacakan pemandangan fraksi atas pertanggung jawaban Ranperda Pelaksanaan APBD Anggaran TA 2019 dari 8 fraksi di DPRD Pasaman.

Seluruh fraksi dapat menerima dan memahami pertanggung jawaban Ranperda Pelaksanaan APBD Anggaran TA 2019

Bupati Pasaman menyampaikan terima kasih kepada seluruh fraksi dan anggota DPRD Pasaman, yang telah dapat mengambil keputusan bersama atas rancangan peraturan daerah tentang Pertanggung jawaban pelaksanaan APBD kabupaten Pasaman TA 2019.

DPRD
Ketua DPRD Kabupaten Pasaman menandatangani persetujuan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2019

Dikatakan, pertanggung jawaban pelaksanaan APBD menjadi sangat penting bagi penyelenggaraan pemerintahan yang baik, karena apabila pelaksanaan dan penatausahaan keuangan daerah tidak baik, akan berimbas pada kurangnya keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan.

” Untuk itu dengan ditetapkannya peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Pasaman tahun anggaran 2019. Berarti, satu tahapan akhir dari siklus anggaran telah pula kita lalui khususnya pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019,” ujar Yusuf Lubis.

Reporter:  Afrizal

Facebook Comments

BACA JUGA:  Pemkab Pessel Percepat Layanan Pendidikan Bagi Korban Kerusuhan Wamena
loading...