Beranda Daerah DPO Sejak 2018, Pelaku Curanmor Ditangkap Petugas Polres Solok

DPO Sejak 2018, Pelaku Curanmor Ditangkap Petugas Polres Solok

Curanmor
Sepeda Motor Honda Beat hasil curian diamankan petugas reskrim Polres Solok

Beritanda1– Pelarian panjang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) diwilayah hukum Polres Solok terhenti di kawasan  Simpang Tanjuang Nan IV Kecamatan Danau Kembar Kabupaten Solok.

Jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Solok akhirnya membekuk seorang lelaki dewasa berinisial Ad alias Apuak (30), yang sebelumnya dinyatakan DPO (Daftar Pencarian Orang) Nomor : DPO/01/V/2018 – Reskrim, diciduk petugas di Simpang Tanjung Nan IV, Sabtu (14/3), sekira pukul 18.45 Wib.

Terkait penangkapan itu Kapolres Solok Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.IK, melalui Kasat Reskrim AKP Deny Akhmad Hamdani, S.IK memastikan tidak ada perlawanan dari pelaku saat dilakukan penangkapan.

” Dari tangan tersangka kita menyita satu unit Sepeda Merek Honda Beat yang diduga hasil Curanmor,” ujar Deny, Minggu (15/3).

Ia menambahkan, tersangka yang diduga spesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) telah dua tahun buron dan menjadi target petugas karena DPO sejak tahun 2018.

Namun berkat informasi dari masyarakat, pihaknya dapat melacak keberadaan tersangka hingga dilakukan penangkapan.

” Sekarang tersangka bersama barang bukti kita bawa ke Mapolres Solok di Lubuak Selasih untuk proses penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Reporter: Wezi Rismanto

Editor    : Melatisan

BACA JUGA:  Pemkab Pessel Salurkan Bantuan Rp.153 Juta Untuk Korban Wamena