Disiplin Membayar Iyuran, PDAM Pasaman Sediakan Hadiah Bagi Pelanggan

Hadiah
PDAM Pasaman saat berikan hadiah kepada pelanggan

Beritanda1 – Para pelanggan PDAM Pasaman yang disiplin dalam membayar iuran bulanan, disediakan  hadiah menarik oleh manajemen perusahaan air minum milik daerah setempat.

Kebijakan itu sekaligus  sebagai apresiasi  dan ungkapan terima kasih PDAM kepada pelanggan.

Dirut PDAM Kabupaten Pasaman, Ahmad Subur melalui Kaur Pelayanan dan Penagihan Unit Lubuk Sikaping, Ipal Mahayani mengatakan, pembagian hadiah merchandise ini serentak digelar pada setiap kantor unit se-Pasaman.

“Hadiah ini kami berikan untuk para pelanggan yang tepat waktu (sebelum tanggal 10) ketika membayar tagihan melalui kantor cabang,” kata Ipal yang didampingi stafnya Vera, Selasa (7/7).

Hadiah menarik yang diberikan PDAM Pasaman kepada pelanggan ini, sambung Ipal, berupa barang keperluan rumah tangga seperti botol minuman dan lainnya.

“Hadiah menarik kami berikan adalah sebagai ungkapan terima kasih kepada para pelanggan yang rajin dan disiplin membayar tagihan sebelum tanggal 10 tiap bulannya,” tutur Ipal Mahayani.

PDAM
PDAM Pasaman saat berikan hadiah kepada pelanggan

Ipal juga menyampaikan, bahwa PDAM Pasaman akan senantiasa memberikan pelayanan prima kepada kepuasan para pelanggannya.

“PDAM Pasaman selalu berkomitmen penuh untuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan. Nantika kejutan menarik lainnya pada bulan-bulan mendatang,” pungkas Ipal.

Salah seorang pelanggan, Rosihan Anwar mengaku terkejut dan cukup senang dengan doorprize yang diberikan PDAM Pasaman.

“Sungguh saya tidak menduga, saya biasa membayar tagihan air PDAM dibawah tanggal 10. Alhamdulillah, semoga hadiah ini barokah dan PDAM Pasaman selalu meningkatkan kualitas pelayanannya,” ujar Rosihan.

Fahmi yang juga mendapatkan hadiah, mengaku cukup senang atas hadiah dari PDAM Pasaman. Ia menyampaikan bahwa ini sungguh luar biasa dalam inovasi terhadap layanan kelada pelanggan.

“Alhamdulillah, luar biasa PDAM Pasaman. Semoga ini menjadi nilai plus dalam peningkatan pelayanan,” ujar Ustad Fahri yang berdomisili di jorong Canggang Nagari Aia Manggih.

BACA JUGA:  Bupati Gusmal: Camat dan Wali Nagari Jangan Tinggalkan Daerah Pada Malam Pergantian Tahun Baru

Reporter:Afrizal

Facebook Comments

loading...