Dinkes Kota Solok: Yang Pernah Besuk Pasien Corona di Kubung Segera Periksakan Diri

685
solok
Ilustrasi labor

BERITANDA1–Terkait dengan seorang warga Kabupaten Solok berinisial BS yang juga merupakan pensiunan ASN Kota Solok meninggal dunia dan dinyatakan positif corona. Pemko Solok melalui Dinas Kesehatan mengimbau warganya yang pernah kontak dengan almarhum dan pernah membezuk untuk segera memeriksakan diri.

“Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Kota Solok baik kerabat atau siapapun juga yang pernah kontak dengan yang bersangkutan langsung atau keluarga maupun menghadiri pemakaman yang bersangkutan serta membezuk ketika almarhum masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Arosuka maupun RSUD M. Natsir serta melakukan penyelenggaraan jenazah,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok, Ambun Kadri dalam keretangan resminya,Sabtu (16/5).

Hal itu disampaikannya, untuk dapat mendeteksi lebih awal penyebaran corona dan untuk kepentingan bersama. Mereka yang memeriksakan dapat langsung ke Posko Covid-19 Kota Solok di Banda Panduang.

Saat ini, terkait warga Kabupaten Solok yang positif dan pernah dirawat di rumah sakit. Pemkab Solok pun memutuskan RSUD Arosuka ditutup sementara dikarenakan petugas kesehatan menjalani isolasi.

Facebook Comments

BACA JUGA:  Ditengah Covid-19, PMI Kota Solok tetap Buka Pelayanan Donor Darah
loading...