Diikuti 12 Tim, Kejuaraan Volly Dandim 0310/SS Ditabuh

 
SIJUNJUNG– Sebanyak 12 Tim Bolavoli mengikuti kejuaraan bola voli sejajaran Kodim 0310/SS, Rabu (25/9). Kejuaraan itu sekaligus rangkaian acara memperingati HUT TNI ke-74 tahun 2019. Kegiatan tersebut dibuka langsung Dandim 0310/SS Letkol. Inf. Dwi Putranto. SAP.MI.Pol dan ditandai service pertama oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin.
 
Dandim 0310/SS mengatakan bahwa  kejuaraan bola voli di wilayah kerja Kodim 0310/SS tersebut digelar selama tiga hari kedepan. Turnamen volly ini di ikuti oleh wilayah jajaran Kodim 0310/SS, yakni koramil yang ada di Sijunjung, Sawahlunto dan Dharmasraya. “Turrnamen diselenggarakan selama tiga hari diikuti 12 tim bola voly wilayah kodim 0310/SS ,”ucap Dandim pada awak media usai membuka acara tersebut.
 
Dandim juga menambahkan banyak bibit atlit yang tidak tersentuh oleh Pemerintah Daerah. “Di harapkan para atlit agar menampilkan permainan terbaik, dan dalam pertandingan tersebut bisa mencari bibit bibit atlit baru,”kata Dandim.
 
Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih, karna ada agenda di Asrama Kodim 0310/SS. Momen ini merupakan momen yang sangat bgus dalam rangka membangun kebersamaan, meningkatkan silaturahmi dan menjadi wadah mencari bibit-bibit atlet voli. “Selain itu, Pemerintah Daerah berterimakasih kepada Kodim 0310/SS yang sudah membenahi lapangan voli di Asrama Kodim dan bisa dipergunakan para atlit maupun pecinta bola voli untuk latihan setiap hari,”ucap bupati.
 
Pembukaan kejuaraan bolavoli tersebut dihadiri Kadis Parpora, Ketua KONI Sijunjung, Sawahlunto dan Dharmasraya, Kepala Bank BRI, BNI dan Nagari, Ketua Persit, Danramil sewilayah kodim 0310/SS dan Perwira Kodim 0310/SS. 
 
Reporter: OGAI
Editor: MALIN MARAJO

Facebook Comments

BACA JUGA:  Bentuk Duta Covid, Upaya Puskesmas Sitiung 1 Putus Mata Rantai Covid-19
loading...