Diduga Terlibat Curanmor, Polsek Nanggalo Padang Ringkus Dua Narapidana Asimilasi

229
ranmor
Kapolsek Nanggalo AKP Sosmedya (kiri) tengah mengawal pelaku pencurian kendaraan bermotor. (Foto: Polsek Nanggalo)

Beritanda1– Jajaran Polsek Nanggalo Kota Padang, Sumayrra Barat kembali menangkap dua narapidana yang bebas karena mendapatkan asimilasi antisipasi penyebaran coronavirus disease (covid-19).

Penangkapan terhadap narapidana TN (21) dan TAN (20), merupakan pengembangan kasus dari pelaku pertama yang telah ditangkap sebelumnya. TN dan TAN diringkus polisi di lokasi berbeda, karena diduga terlibat aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

BB
Kendaraan motor yang disita Polsek nanggalo sebagai Barang Bukti

Kapolres Kota Padang melalui Kapolsek Nanggalo AKP Sosmedya menyebutkan, tersangka TAN ditangkap di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Kamis (14/5/2020). Sehari berikutnya, TN ditangkap di Komplek PGRI 1 Blok F, Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo.

” Kita juga menyita satu unit sepeda motor Yamaha Mio BA 6967 VC,” ujar Kapolsek Nanggalo AKP Sosmedya, Minggu (17/5/2020).

Menurut Sosmedya, pelaku ini diketahui telah beberapa kali beraksi mencuri kendaraan bermotor di wilayah Nanggalo. Sekurangnya, dia mengaku sudah beraksi dua kali.

“TN terlibat dalam perkara penyalahgunaan narkotika, lalu mendapatkan asimilasi. Begitupun TAN, dia ini juga residivis,” sebut AKP Sosmedya.

Reporter : BJ. Sansalak

Editor    : Melatisan

Facebook Comments

BACA JUGA:  Kecelakaan Maut di Tanjung Bingkung, Pengendara Motor Beat Meninggal di Tempat
loading...