Diangkat Jadi Sekretaris, Yuliardi Serahkan Jabatan Kasubbag Hukum KPU Pasaman Kepada Ahdi Fitra Nugraha

Prosesi Sertijab Kasubag Hukum KPU Pasaman dalam suasana sederhana

LUBUK SIKAPING – Jabatan Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Hukum Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman diserahkterimakan.  Kasubbag Hukum yang lama Yuliardi, SH menyerahkan tugas dan tanggungjawabnya kepada kepada Plt Kasubbag Hukum Ahdi Fitra Nugraha, SH dalam suasana sederhana dan Khidmat, Senin (19/8/2019) di Lubuk Sikaping.

Proses serah terima jabatan saat itu ditandai dengan penandatanganan dokumen yang disaksikan Ketua bersama Anggota KPU Pasaman, dan didepan Kasubbag Umum, Kasubbag Teknis, Kasubbag Program dan Data serta para staf Sekretariat KPU Pasaman.

Usai penandatanganan dokumen, Yuliardi atau yang biasa dipanggil Oyong dan Ahdi Fitra Nugraha yang biasa dipanggil Ahdi Wisma Pasaman Saiyo, keduanya saling bersalaman dan berpelukan. Mereka berdua tampak saling mendukung serta saling menasehati, agar sukses selalu dalam mengemban amanah dan tugas yang baru.

Seperti diketahui, pada akhir Bulan Juli yang lalu, Yuliardi dilantik menjadi Sekretaris definitif KPU Pasaman dan untuk mengisi kekosongan Jabatan Kasubbag Hukum, berdasarkan Surat Perintah KPU Provinsi Sumatera Barat Nomor 673/SP/Sesprov-003/VII/2019 yang ditanda tangani Sekretaris Firman memerintahkan Ahdi Fitra Nugraha untuk melaksanakan tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sub Bagian Hukum pada Sekretariat KPU Pasaman.

“Kepada Kasubbag Hukum yang lama, Yuliardi kami ucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasinya selama ini. Kami sangat berharap kepada Plt. Kasunbag Hukum yang baru Ahdi Fitra Nugraha agar sukses selalu, dan proaktif dalam bekerja serta aktif dalam membangun komunikasi dengan Komisioner KPU serta pegawai Sekretariat lainnya. Kami berharap kedepan, kita bersama selalu kompak dan meningkatkan SDM yang baik guna menyongsong Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pasaman pada September Tahun 2020 mendatang,” Ujar Ketua KPU Pasaman Rodi Andermi, usai penandatanganan dokumen.

BACA JUGA:  Terkabar Warganya Menangis tak Dapat Bansos, Perantau GMSS "Badoncek" Membantu

Plt. Kasubbag Hukum Sekretariat KPU Pasaman, Ahdi Fitra Nugraha menyampaikan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan selalu berusaha semaksimal mungkin menjadikan KPU Pasaman lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, atas amanah yang diberikan kepada saya, Insya Allah saya akan jaga amanah ini dengan bekerja baik dan professional. Saya juga berharap kepada rekan-rekan untuk memberikan dukungan dan kerjasamanya guna menjadikan KPU Pasaman lebih baik lagi kedepannya,” ujar Ahdi Fitra Nugraha.

Facebook Comments

loading...