Diam-Diam ke Halaban, Wirman Datuak Pangeran Serahkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid

604
sembako
Tokoh Kecamatan Lareh Sago Halaban yang juga anggota DPRD Limapuluh Kota, Wirman Datuak Pangeran serahkan bantuan warga terdampak Covid 19 di nagari Halaban, Jumat (15/5) pagi.

Beritanda1 Diam-diam mendatangi Kantor Walinagari Halaban, tokoh Kecamatan Lareh Sago Halaban yang juga anggota DPRD Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Wirman Datuak Pangeran menyerahkan bantuan warga terdampak Covid 19 dikawasan itu, Jumat (15/5) pagi.

Penyerahan bantuan tersebut, menurut politisi PPP itu, sebagai  upaya dalam pemulihan ekonomi  masyarakat di nagari di ujung selatan Limapuluh Kota itu.

“Ada bantuan yang diserahkan. Ini sebagai penanggulangan dari dampak penyebaran Corona bagi masyarakat Halaban,” terang Wirman Datuak Pangeran.

Bantuan sembako tersebut diserahkan pembagiannya ke masyarakat, terutama bagi keluarga kurang mampu yang berdampak langsung secara ekonomi akibat virus Corona.

Menyambut itu,  Walinagari Halaban Eka Rinaldi  berterimkasih atas bantuan dari anggota DPRD Limapuluh Kota tersebut. Dijelaskan Walinagari, pihaknya sudah mendata masyarakat  kurang mampu yang berhak dan layak mendapatkan bantuan.

Wirman Datuak Pangeran, tidak hanya membagikan bantuan bagi warga Nagari Halaban saja. Beberapa hari sebelumnya, anggota dewan dua periode itu juga membagikan sembako untuk masyarakat di sejumlah nagari dalam Kecamatan Lareh Sago Halaban.

Reporter: Dadank

 

Facebook Comments

BACA JUGA:  Ny. Dewi Sutan Riska Bawa Penghargaan Manggala Karya Kencana ke Dharmasraya
loading...