Di Pasaman, BLT Covid-19 Minggu Ini Disalurkan

32
BLT
Ketua Tim Gugus Tugas PPVC Pasaman, Yusuf Lubis secara resmi salurkan BLT

Beritanda1 Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman meresmikan penyerahan bantuan langsung Tunai (BLT) bagi warga terdampak Covid-19 di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Rabu (6/5).

Dalam acara peresmian tersebut, dihadiri oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Yusuf Lubis,
Kadis Sosial Amdarisman, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Hasiholan Hutagalung serta perwakilan Pos dan Giro, Perwakilan Bank Negara Indonesi (BNI) Cabang Pasaman dan Perwakilan Bank Nagari Lubuk Sikaping.

Ketua tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasaman, Yusuf Lubis dalam arahannya menyampaikan, bahwa dalam minggu ini segala bantuan baik dari pusat, provinsi maupun kabupaten harus di salurkan bagi penerima yang berhak akan bantuan tersebut,” ujar Yusuf Lubis.

Ia menjelaskan, adapun dana bantuan tersebut telah berada di Pos dan Giro sebanyak 12.321 KK, BNI sejumlah 65 KK dan BRI sebanyak 471 KK. Jumlah masyarakat yang menerima bantuan tunai langsung sebanyak 12.857 KK.

Diakhir sambutannya, Ketua¬†Tim Gugus mengatakan, bagi masyarakat yang terdata melalui Bank telah bisa mengambil melalui rekening, sementara Pos dan Giro akan menyalurkan langsung ke masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: M. Afrizal

Facebook Comments

BACA JUGA:  HUT Lalulintas ke 64, Polres Sijunjung Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan
loading...