Beranda Hukum Dantim TEMBAK: Kita Ingin Hadirkan Anggota Polri 24 Jam Ditengah Masyarakat Kampar

Dantim TEMBAK: Kita Ingin Hadirkan Anggota Polri 24 Jam Ditengah Masyarakat Kampar

TEMBAK
Anggota tim TEMBAK Polres Kampar melakukan pemeriksaan warung yang menjual minuman keras

Beritanda1– Team MamBolo NAgoghi Kampar  yang dikenal dengan nama Tim TEMBAK Polres Kampar, secara rutin khususnya pada malam hari, terus menggelar Patroli Harkamtibmas di wilayah hukum Polres setempat.

Selasa (2/11/2021) malam, Tim TEMBAK kembali melakukan patroli ke wilayah hukum Polsek Bangkinang Barat yang meliputi Kecamatan Salo dan Kecamatan Kuok.

Kegiatan patroli dimulai sekitar pukul 22.00 wib. Saat melewati wilayah Simpang Panca, Kecamatan Salo, Tim TEMBAK mendatangi warung-warung yang masih buka dan jadi tempat mangkal warga.

Ditempat ini petugas mengingatkan para pengunjung warung agar tidak melakukan hal-hal yang dilarang, seperti meminum minuman keras atau bermain judi.

Saat pengecekan, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan dan petugas meminta agar pengunjung warung tidak berlama-lama, mereka juga diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Melanjutkan patroli ke wilayah Kuok, Tim mendatangi sebuah warung saat melewati Desa Lereng. Warung ini diduga menjual miras.

Benar saja, warung ini  menjual minuman beralkohol tanpa izin. Petugas menemukan 1 kardus miras untuk dijual oleh pemilik warung.

Beberapa waktu lalu, Tim  Polres Kampar juga pernah mendatangi warung tersebut dan telah mengingatkan pemilik warung agar tidak menjual minuman keras. Petugas kemudian mengamankan miras tersebut untuk dimusnahkan.

Terhadap kegiatan itu, Dantim TEMBAK Polres Kampar AKP Ikwan Widarmono ketika  dikonfirmasi menyampaikan, pihaknya memang ditugaskan melakukan patroli setiap malam di wilayah Hukum Polres Kampar dan juga untuk membackup wilayah-wilayah Polsek Jajaran.

“ Kita ingin menghadirkan anggota Kepolisian selama 24 jam, guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” ungkap Dantim TEMBAK Polres Kampar.

(Dino Aritaba)

BACA JUGA:  Petugas Satnarkoba Polres Solok Tangkap Tiga Tersangka Pemakai Narkoba di Alahan Panjang
Artikel sebelumyaUngkap Kasus Pupuk Oplosan, Polres Kampar Tangkap Dua Tersangka bersama Barang Bukti 8 Ton Pupuk
Artikel berikutnyaTersangka Maling 2 Unit HP  Milik Warga Kampung Pinang Digelandang ke Kantor Polisi