Dandim 0311/Pesisir Selatan Tinjau Posko TMMD ke 109 di Nagari Pancung Taba

Dandim
Dandim 0311/Kabupaten Pesisir Selatan, Letkol (Inf) Gamma Artadila Sakti, saat meninjau posko pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109, di Nagari Pancung Taba, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, Minggu (20 September 2020)

Beritanda1 – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0311/Kabupaten Pesisir Selatan, Letkol (Inf) Gamma Artadila Sakti, meninjau posko pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109, di Nagari Pancung Taba, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, Minggu (20 September 2020).

 

Pada kesempatan itu, Gamma berpesan, agar anggotanya selalu kompak dan menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang melanda. Tak hanya itu, ia juga mengajak dalam melaksanakan tugas kenegaraan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Ya, ini sudah kunjungan ke tiga kalinya ke posko. Kami ingin TMMD ke 109 di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan ini, sukses dilaksanakan dan berjalan lancar,” ujarnya.

Ia mengatakan, pada pelaksanaan TMMD tahun ini, ada sejumlah kegiatan prioritas yang meski dilaksanakan, yakni bedah rumah tidak layak huni (RTLH) yang bekerjasama dengan BazNas Kabupaten Pesisir Selatan, sedikitnya sekitar lima unit.

Sementara itu, lanjut Dandim, panjang jalan yang bakal dibuka dari titik 0, Nagari Pancung Taba ke Kampung Dilan sepanjang 3,7 kilometer, sedangkan panjang jalan dari Kampung Dilan ke Limau Gadang adalah 4,2 kilometer.

“Mudah-mudahan pada hari pelaksanaan TMMD ke -109 tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar. Kami juga berharap dukungan semua pihak termasuk masyarakat sekitar,” ucapnya.

Reporter: Okis Rockin

Facebook Comments

BACA JUGA:  Keren, Bupati Hendrajoni Diusulkan Terima Dwija Praja Nugraha dari PB PGRI
loading...