Beranda Covid-19 Ciptakan Ramadhan Sejuk, Polres Solok Kota Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan

Ciptakan Ramadhan Sejuk, Polres Solok Kota Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan

Polres Solok Kota
Kapolres Solok Kota AKBP. Ferry Suwandi ikut membagikan takjil gratis untuk pengguna jalan yang melintasi depan Mapolres Solok Kota, Jum'at (30 April 2021)

Beritanda1–Dalam upaya menciptakan suasana Ramadhan yang sejuk, aman dan kondusif, Polres Solok Kota selama Bulan Puasa Ramadhan 1442 H ini membagikan takjil buka puasa gratis kepada pengguna jalan, yang melintasi Mapolresta Solok,Jalan KS Tubun Kota Solok, Jumat  (30 April 2021).

Pembagian takjil gratis tersebut berlangsung setiap hari selama Ramadhan, pembagian dilaksanakan pada sore hari oleh jajaran Polresta Solok, pada pukul 16.00 Wib sampai 16.30 Wib dengan cara membagikan langsung kepada pengguna jalan atau pengendara yang lengkap dengan Helm dan menggunakan masker. Kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna menghindari terjadinya penyebaran virus corona.

Kapolres Solok Kota AKBP.Ferri Suwandi,S.I.K mengatakan, aksi bagi-bagi takjil untuk membantu para pengguna jalan tak sempat berbuka di rumah. Ia menyebutkan, kegiatan bagi-bagi takjil itu dilakukan untuk mendekatkan hubungan antara Polres Solok Kota dengan masyarakat.

“Kami berharap suasana aman, damai dan tertib bisa terwujud saat kita menghadapi ibadah di bulan Ramadhan ini, sehingga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasanya dengan khusyuk,” ucap Kapolres.

Dalam kegiatan ini, Polres Solok Kota menyediakan 100 bungkus takjil dan nasi bungkus yang habis diberikan kepada masyarakat dalam waktu singkat. Kegiatan bagi-bagi takjil oleh jajaran Polres itu dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadan.

Selain pembagian takjil, Kapolres Solok Kota menghimbau kepada masyarakat yang melintasi Polresta Solok untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dalam berinteraksi dengan sesama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Reporter: Wahyu Haryadi

BACA JUGA:  Terobosan Bupati Dharmasraya, Seluruh Anak Difasilitasi Dokumen Kependudukan
Artikel sebelumyaPartai Golkar Kota Solok Gelar Buka Puasa Bersama, Nurnisma Ajak Kader Jaga Suasana Kondusif
Artikel berikutnyaAnggota DRP RI Rezka Oktoberia Tampung Aspirasi, Ini Harapan Warga Bukik Limbuku