Beranda Daerah Padang Pariaman Bus AKDP Kecelakaan di Padang Pariaman, 1 Orang Meninggal

Bus AKDP Kecelakaan di Padang Pariaman, 1 Orang Meninggal

kecelakaan
Sebuah Bus AKDP mengalami kecelakaan di Padang pariaman dengan kondisi terbalik membelintang jalan (Foto:istimewa/covesia)

Beritanda1 – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan kawasan Nagari Pulau Aia, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar), Kamis (7/10/2021).

Akibat kecelakaan ini, sebuah Bus AKDP (Antar Kota Dalam Provinsi) bewarna kuning terbalik dengan posisi membelintang jalan  sekitar pukul 06.30 WIB pagi.

Terkait kecelakaan ini, Kanit Lakalantas Polres Padang Pariaman, Ipda Rudi Candra yang dikonfirmasi membenarkan, bahkan diinformasikan melibatkan pengendara sepeda motor.

“Iya. Saya lagi di rumah sakit, yang terbalik bus, ” kata Rudi dilansir dari covesia.com, Kamis (7/10/2021).

Ipda Rudi Candra menyebutkan, akibat kecelakaan ini, satu orang dilaporkan meninggal dunia. Korban meninggal merupakan dari pengendara sepeda motor.

Menurutnya, bus AKDP ini mau ke Padang dari Pariaman. Sedangkan sepeda motor dari arah berlawanan, dari Lubuk Alung menuju Pariaman.

Disebutkan, saat ini petugas Kepolisian masih melakukan olah TKP  dan melakukan penanganan para korban, karena selain korban jiwa, juga terdapat korban luka-luka yang merupakan penumpang bus.

“Korban di evakuasi di tempat berbeda. Ada di RSUD Pariaman, RSUD Parit Malintang, puskesmas. Korban luka ringan. ada sekitar 10 orang,” jelasnya.(*)

BACA JUGA:  SPBU Saok Laweh Solok Terbakar, Pelangsir BBM Berulah Lagi??
Artikel sebelumyaPasar Sungai Geringging Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp 1 Miliar
Artikel berikutnyaReformasi Agraria, Sebanyak 593  Sertifikat di Serahkan  ke Masyarakat Limapuluh Kota