Bupati  Sutan Riska Bersama Wabup Amrizal Hadiri HUT Bhayangkara di Mapolsek  Koto Agung

Pemeriksaan barisan upacara Peringatan hari Bhayangkara ke 73 di Mapolsek Koto Agung

DHARMASRAYA – Momentum peringatan Bhayangkara ke73 di Kabupaten Dharmasraya, menumbuhkan suasana meriah dalam balutan harmoni diantara Korp Kepolisian yang mengikuti ikuti upacara  dilapangan Mapolsek  Koto Agung Rabu (10/7).

Harmoni makin kental ketika  Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wabup H Amrizal Dt Rajo Medan, hadir mengikuti upacara bersama Ketua DPRD Dharmasraya H Masrul Maas, Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat setempat.

Kapolres Dharmasraya AKBP H. Imran Amir yang bertindak sebagai Inspektur upacara, sekaligus menyampaikan pidato Presiden RI Joko Widodo.

Presiden dalam amanatnya, menyampaikan pesan agar kinerja Kepolisian terus meningkat dari tahun ke tahun. Selain mampu mengungkap berbagai kejahatan, seperti Narkoba, siber, perdagangan orang,  hingga mengungkap jaringan terorisme. Tentunya tidak lepas dari semakin profesionalnya kinerja.

Polri juga mampu meraih prestasi di bidang pelayanan. Hal ini dapat dilihat capaian predikat opini wajar tanpa pengecualian dalam laporan keuangannya selama enam tahun berturut turut. Dan juga institusi Polri berhasil meraih peringkat kedua dalam banyaknya komitmen dan integritas setelah kementerian keuangan.

Presiden juga berharap agar ke depan dalam melaksanakan penegakan hukum lebih humanis dan lebih profesional. Dan juga terus meningkatkan profesionalitas dalam berbagai bidang, demi mengemban tugas semakin berat, tutup AKP Imran Amir.

Reporter   : S. Hanif.

Editor       : Melatisan

Facebook Comments

BACA JUGA:  Ketua GOW Pasaman: Perbanyak Ibadah Pada Pergantian Tahun 2020
loading...