Bulutangkis, PB Montel Sijunjung Gelar Pertandingan Silaturahmi dengan PB UPK Ombilin

bulutangkis
Tim PB Montella dan PB UPK Ombilin Kota Sawahlunto berfoto bersama usai menggelar pertandingan persahabatan pasca PSBB, Sabtu (18/7) di hall Montella Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan.

Beritanda1 – Persatuan Bulutangkis (PB) Montella, menggelar pertandingan persahabatan dengan PB UPK Ombilin Kota Sawahlunto di Hall Bulutangkis Montella Nagari Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan Sijunjung, Sabtu 18 Juli 2020 malam.

 

Selain mempererat tali silaturahim pertandingan persahabatan tersebut dalam  rangka New Normal adaptasi kebiasaan baru (AKB).

PB Montella diketuai Taufik Hidayat dan pembina Hadiatullah Montella, sementara PB UPK Sawahlunto yang beranggotakan sekitar  15 orang diketuai oleh Edriansyah. Pertandingan persahabatan tersebut juga sebagai upaya meningkatkan sportivitas dalam berolahraga dan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui olahraga bulutangkis.

Ketua PB Montella Taufik Hidayat melalui pembina Hadiatullah mengatakan bahwa turnamen ini tidak lain untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama pegiat olahraga bulutangkis yang tergabung dalam  Persatuan Bulutangkis (PB).

Ia berharap semua PB terus kompak dan sama-sama mencintai olahraga badminton serta dalam rangka new normal Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pasca PSBB terkait Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan yakni cuci tangan sebelum memasuki arena lapangan  serta sebelum dan sesudah bermain

” Alhamdulillah, semua tim dari kedua PB ikut serta dalam pertandingan kali ini, meski dengan keterbatasan pasca PSBB. Namun yang pasti kita ingin meningkatkan silaturahmi ini dan terus mengasah kemampuan olahraga di cabang bulutangkis” ucapnya.

bulutangkis
Ketua PB Montella Taufik Hidayat melalui Pembina Agus didampingi Hadiatullah Montella memberikan cinderamata kepada Ketua PB UPK Kota Sawahlunto Edriansyah usai laga persahabatan antar PB, Sabtu (18/7) di Hall Montella Nagari Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan.

Sementara itu, Ketua PB UPK Ombilin Kota Sawahlunto Edriansyah mengatakan, akan ada undangan balasan kepada PB Montella di kesempatan mendatang dan juga akan diupayakan pertandingan bulutangkis persahabatan dengan berbagai instansi lainnya, sehingga suasana keakraban dapat terjalin baik menuju New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru dalam mencegah penyebaran Covid 19 yang lebih baik.

Reporter: Oghay

Editor: Malin Marajo

Facebook Comments

BACA JUGA:  Nasabah Keluhkan Pelayanan Bank Nagari Cabang Painan
loading...