Breaking News: GM Pelindo II Teluk Bayur Wardoyo Meninggal Akibat Covid-19

Pelindo
Pasien covid-19/ Ilustrasi

Beritanda1 –General Manager (GM) PT. Pelindo II Teluk Bayur Kota Padang, Wardoyo dikabarkan meninggal dunia karena Corona Virus Desease (Covid-19), Senin (14 September 2020).

 

Kabar berpulangnya GM Pelindo II ini diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumatra Barat (Sumbar), Jasman Rizal di beberapa group whatsApp.

“Innalillahi wainna ilaihi roojiuunn. Telah berpulang kerahmatullah salah seorang anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar, bapak Wardoyo GM Pelindo Teluk Bayur padang Senin, 14 September 2020 pukul 12.25 WIB di SPH karena Covid-19,” tulis Jasman.

Jasman menyebutkan, sebelum meninggal GM Pelindo II Wardoyo sempat menjalani perawatan selama 1 bulan yang lalu di Semen Padang Hospital. Namun ia belum bisa menyebutkan apakah Wardoyo dirawat lantaran ada penyakit penyerta. “Beliau telah dirawat di SPH lebih kurang 1 bulan yang lalu, Insyaa Allah Syahid,” ujarnya.

Sementara, Direktur Utama Semen Padang Hospitals, dr. Farhaan Abdullah menyebutkan, Wardoyo meninggal dunia sekitar pukul 12.00 WIB. Saat ini, pihaknya masih melakukan persiapan untuk penyelenggaraan jenazah sesuai protokol Covid-19.

“Iya, beliau baru meninggal setengah jam yang lalu. Positif Covid-19,” kata Farhaan.

Pihaknya juga membenarkan  Wardoyo telah dirawat di Rumah Sakit Semen Padang hampir satu bulan. Setiap dilakukan tes swab ulang, selalu dinyatakan positif Covid-19.”Dia juga ada penyakit penyerta, tapi kami tidak bisa menyebutkan,” ucapnya.

Redaksi

Facebook Comments

BACA JUGA:  Mantap. Menjadi Terbaik 1 Sumbar, Camat Lengayang Zoni Eldo Dapat Hadiah Umroh Dari Bupati Hendrajoni
loading...