Beranda Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Kubung Beri Himbauan Tentang Vaksinasi Covid-19

Bhabinkamtibmas Polsek Kubung Beri Himbauan Tentang Vaksinasi Covid-19

Bhabinkamtibmas
Dengan menggunakan mobil Patroli serta pengeras suara Bhabinkamtibmas Polsek Kubung  dan babinsa berkeliling melaksanakan giat himbauan terkait dengan program vaksin Covid-19

Beritanda1 –  Bhabinkamtibmas Polsek Kubung dan Babinsa lakukan sosialisasi amannya vaksinasi guna mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang digerakkan pemerintah.

Dengan menggunakan mobil Patroli serta pengeras suara Bhabinkamtibmas Polsek Kubung,  dan babinsa berkeliling melaksanakan giat himbauan terkait dengan program vaksin Covid-19 agar masyarakat  benar – benar memahami pentingnya vaksinasi dan tidak mudah terpapar virus.

Dalam himbauannya,  Bhabinkamtibmas Polsek Kubung  mengedukasi warga dengan cara berpatroli di seputaran wilayah kecamatan Kubung, kabupaten Solok, Minggu (13 Juni 2021)

Kepada  masyarakat, petugas menjelaskan tentang penggunaan vaksin  sangat aman,  karena sudah di uji BPOM dan dinyatakan halal setelah melalui pemeriksaan MUI.

Karena alasan itu, masyarakat diingatkan agar tidak takut untuk di vaksin serta tidak mudah terpengaruh dengan isu hoax yang beredar di media sosial  yang menyatakan bahwa vaksin itu berbahaya bagi kita.

Terkait kegiatan itu, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Kubung Iptu Pajri, S.H menyebutkan,  himbauan yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kubung dan Babinsa untuk mengajak masyarakat agar dapat melakukan vaksinasi secara massal sehingga masyarakat Kabupaten Solok dapat terhindar dari penularan dan penyebaran covid-19.

Reporter: Ismardi

BACA JUGA:  Menyoal Penertiban Hewan Ternak di Pessel, Dailipal: Kami Tetap Bekerja Ekstra