Berupaya Menjadi Kebanggaan Nasabah, Bank Nagari Bertransformasi Menjadi Bank Modern

Bank Nagari
Bank Nagari Cabang Koto Baru Kabupaten Dharmasraya

Beritanda1 – Bank Nagari Cabang Koto Baru Kabupaten Dharmasraya selalu berupaya menjadi bank kebanggaan warga.

 

Disamping menjalankan bisnis, Bank Nagari sudah banyak berbuat untuk masyarakat. Baik dalam sektor pendidikan, pembangunan, kebudayaan, lingkungan dan sebagainya.

” Bahkan saat ini, Bank Nagari sudah bertransformasi menjadi bank modern dan semakin dipercaya nasabah,” sebut Kepala Cabang Bank Nagari Koto Baru Reinaldo, di ruang kerjanya Kamis (3 September 2020).

Didampingi  wakil Kepala Cabang Zulkifli,  Kacab Bank Nagari Koto Baru menjelaskan, dalam mengikuti perkembangan teknologi, Bank Nagari sudah bertransformasi menjadi bank modern, seperti core banking system Bank Nagari telah beroperasi 7 x 24 jam serta didukung dengan produk dan fitur digital.

Reinaldo juga menjelaskan bahwa, Bank Nagari telah menyediakan layanan Nagari Mobile Banking, Nagari Cash Management, Nagari Auto Debet, Nagari SMS Banking & Notifikasi, Nagari Virtual Account. Kemudian, Nagari Portal Payment, Nagari Auto Debet, Nagari Kartu Debit GPN, Nagari EDC, Nagari Money, Nagari Laku Pandai, Nagari SP2D Online, Nagari E-Retribusi, dan Nagari Samsat Online.

Hal tersebut, Bertujuan dalam rangka mengikuti eranya digital, maka, melalui Smarphone nasabah bisa melakukan transasksi apa pun.

Selain itu, Bank Nagari juga telah meluncurkan produk terbaru hasil karya sendiri, yaitu Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) atau standar QR yang bisa digunakan untuk pembayaran digital.

Layanan Nagari Mobile Banking, tentunya akan mempermudah nasabah untuk bertransaksi, serta mengelola dan memantau aktivitas rekening, sela Zulkifli mengakiri

Reporter: S. Hanif

Facebook Comments

BACA JUGA:  Irzal Ilyas Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Reses di Kota Solok
loading...