Bertukar Kursi dengan Syahrial, Sujanto Amrita Menjadi Camat Singkarak.

Serah terima jabatan camat Singkarak antara Drs Syahrial, MM kepada Drs. Sujanto Amrita, MM dihadapan Asisten bidang pemerintahan Edisar.

SINGKARAK – Kursi Camat Singkarak yang sebelumnya ditempati Drs. Syahrial MM, akhirnya bertukar tempat dengan Drs.  Sujanto Ambrita,MM, yang sebelumnya menjadi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Solok. Pergantian jabatan camat ini sekaligus menukar jabatan ketua TP PKK Kecamatan Singkarak dari Ny. Syahrial kepada Ny. Linda Sujanto Amrita, Selasa (7/1) di Singkarak.

Serahterima jabatan camat Singkarak dilakukan dihadapan Bupati Solok diwakili Asisten koordinator Bidang Pemerintahan  Edisar, SH. M.Hum. Turut hadir pada kesempatan sejumlah Anggota DPRD, pengurus  TP-PKK, Kepala SKPD serta Camat, Forkomcam, Walinagari, Tokoh Masyarakat se kecamatan Singkarak

Menyambut pergantian jabatan itu, Syahrial sebagai pejabat lama di kecamatan Singkarak menyampaiman terimakasih  kepada Forkompimcam, pemerintahan Nagari dan seluruh masyarakat yang telah mensuport dirinya selama bertugas di Kecamatan Singkarak. Ia sekaligus menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung program yang telah dikembangkan bersama.

Sementara, pejabat baru  Sujanto Ambrita mengharapkan dukungan yang sama kepada semua lapisan dan stakeholder di kecamatan Singkarak.” Untuk melaksanakan tugas yang saya emban ini, perlu dukungan seluruh  masyrakat Kecamatan Singkarak,” ulasnya.

Mengiringi sertijab itu, Asisten koordinator Bidang Pemerintahan Edisar menyampaikan pesan agar  camat yang diberi amanah menduduki jabatan sekarang, mudah- mudahan dapat diwarnai dengan kinerja yang tinggi dan dampaknya dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Singkarak.

Diketahui, Sujanto Amrita bukan sosok baru dalam bidang pemerintahan. Ia juga pernah menjabat sebagai camat.

Karena itu, Edisar optimis kecamatan X Koto Singkarak yang dikenal memiliki potensi wisata terbesar di Kabupaten Solok, akan semakin berkembang dibawah kepemimpinan Sujanto Amrita. ” Kita harapkan kepada Istri Camat agar dapat mendukung seluruh progran suaminya dalam memberikan  pengabdian kepada masyarakat kecamatan Singkarak,” tutur Asisten Pemerintahan itu.

BACA JUGA:  Tim Visitasi KI Sumbar Kunjungi KPU Pasaman

Reporter: Melatisan

Facebook Comments

loading...