Berry Mirsha & Friends Salurkan Masker dan Pabukoan Bagi Jurnalis dan Warga Terdampak Covid 19

masker
Berry Mirsha & Friends salurkan puluhan masker dan pabukoan di balai wartawan Luak Limopuluah, Rabu 20 Mei 2020.

Beritanda1 – Berry Mirsha & Friends salurkan puluhan masker dan pabukoan, Rabu (20/5/20). Aksi peduli  terhadap sesama di tengah Pandemi COVID-19 ini,  sebagai salah satu upaya yang dilakukan Berry Mirsha untuk membantu warga terdampak dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa, termasuk kepada para Jurnalis di Luak Limopuluh.

Berry Mirsha, Desainer Nasional asal Payakumbuh ini mengatakan, dirinya bersama teman-teman selalu memiliki agenda rutin di bulan puasa. Namun melihat kondisi hari ini, saat dimana wabah virus corona tengah menyelimuti Indonesia, khususnya Payakumbuh, mendorong dirinya agar tetap berbagi dengan sesama dan membantu masyarakat untuk menggunakan masker.

“Bersama teman-teman, kita menyalurkan Pabukoan dan masker handmade yang dibuat khusus untuk dibagikan kepada warga terdampak. Selain kepadawarga,  kita juga menyerahkan kepada awak media yang bertugas di Luak Limopuluah,” kata Berry Mirsha.

Menurut pemilik butik House of Berry Mirsha di Jalan Tan Malaka, Bunian Payakumbuh ini, para jurnalis juga sebagai ujung tombak penanganan COVID-19. Sebab informasi yang disampaikan para jurnalis sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat sebagai edukasi tentang COVID-19.

Dikatakan,  pendistribusian Pabukoan dan masker juga diarahkan kepada warga Payakumbuh dan sekitarnya, seperti tukang becak, pedagang kaki lima, tukang parkir, dan juga beberapa posko di daerah Latina serta terakhir di Posko Utama Penanganan COVID-19 Kota Payakumbuh.

Ia berharap, sedikit bantuan yang diberikannya dapat bermanfaat khsususnya bagi yang benar-benar membutuhkan. Pihaknya  juga merasakan dampak dari pandemi tersebut, karena bisnis yang dijalaninya seperti desain baju, wedding organizer, dan make up, juga mengalami penurunan.

“Semua orang sebenarnya kena dampaknya. Apalagi kita, juga mengalaminya. Tapi tentu ini tidak membuat kita berhenti untuk berbagi dengan sesame. Kita harus bertahan agar dapat menata masa depan yang lebih baik,” kata pemilik butik House of Berry Mirsha.

BACA JUGA:  Kepala DPMPTSP Kota Padang Akui Keunggulan MPP Payakumbuh

Reporter: Diko Rahmad

 

 

Facebook Comments

loading...