Berprestasi Pada MTQ 38 Tingkat Sumbar, Kafilah Kabupaten Sijunjung Terima Bonus Selepas Upacara Haornas

13

SIJUNJUNG – Kafilah Kabupaten Sijunjung yang berhasil meraih prestasi pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sumatera Barat ke 38 di Kota Solok, menerima bonus dari Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

Selain kafilah, Pemkab Sijunjung juga menyerahkan bonus kepada offisial dan pelatih serta penghargaan khusus kepada Astuti Mairinda, kafilah Kabupaten Sijunjung yang berhasil meraih juara 1 cabang M2Q puteri pada MTQ Nasional ke 27 di Kota Medan 2018 lalu.

Total bonus sebanyak Rp 215.400.000 berikut penghargaan tersebut diserahkan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan Wakil Bupati Arrival Boy bersama unsur forkopimda dan Sekdakab kepada para juara selepas mengikuti upacara peringatan Haornas ke 36 di lapangan Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung, Senin (9/9).

Para Qori dan Qoriah yang mendapat bonus adalah, Adek Putra Masrianda yang mendapat juara I cabang Tilawah Dewasa dengan bonus sebesar Rp30 juta.Daffa Paneto dan Nureni, juara I cabang Hafiz 1 Juz No Tilawah dan juara I Khat Naskah, masing-masing menerima bonus sebesar Rp30 juta.

Kemudian, Nabilia El Momtaza, juara II cabang M2Q menerima bonus sebesar Rp15 juta, Jihan Kesuma, juara II cabang Hafiz 5 Juz Tilawah menerima bonus Rp15 juta, Novia Tiara juara III cabang Khat Kontenporer menerima bonus sebanyak Rp10 juta.

Selanjutnya, Akmal dan Aldo Marezka Putra, harapan II cabang Tilawah Cacat Netra dan M2Q, masing-masing menerima bonus sebesar Rp 5 juta.Cintra Dewi, harapan III cabang Tilawah Dewasa mendapat bonus Rp 3 juta. Diki Syafrianto dan Fauzi Taufiqurrahman, harapan III cabang Khutbah Jumat dan Azan beregu menerima bonus sebesar Rp 2 juta. Sementara bonus untuk official dan pelatih diterima Dody Katim selaku Ketua Kontingen sebesar Rp 43.400.000.

BACA JUGA:  Dibuka Wabup Yulfadri, 12 Klub Sepakbola Mulai Rebut Piala Wali Nagari Talang

Sedangka penghargaan khusus kepada Astuti Mairinda, juara I cabang M2Q pada MTQ Nasional ke 27 di Kota Medan menerima bonus sebesar Rp 25 juta.

Reporter : Azet
Editor      : Melatisan

Loading...
loading...