Beranda Uncategorized Bawa Bantuan, Ketua DRRD Dharmasraya Beri Motivasi Keluarga Kurang Mampu

Bawa Bantuan, Ketua DRRD Dharmasraya Beri Motivasi Keluarga Kurang Mampu

Dharmasraya
Pariyanto. SH, berikan bantuan kepada warga miskin sedang menderita sakit

Beritanda1 – Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto. SH, tak jarang-jarang menyambangi keluarga kurang mampu di daerah itu dalam rangkaian kunjungan kerja wakil rakyat di daerah itu.

Terbaru, dua keluarga miskin berada di Jorong Pisang Rembus, dan Jorong Padang Sidondang Kenagarian Sitiung, Kecamatan Sitiung, masing-masing Jupri (45) dan Nazarudin, warga Jorong Padang Sidondang, didatangi kader militan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dharmasraya ke kediamannya.

Begitu tiba, Paritanto mengaku terenyuh melihat kondisi  ayah dari Tiga anak itu, sedang terbaring lesu ditempat tidurnya karena menderita lumpuh. “ Sudah tiga tahun ini tidak bisa mengapa-ngapa, “ ujar Jupri lirih.

Selama berada di kediaman warga sedang sakit itu, Pariyanto tidak pernah bosan memberi semangat. Sebelum meninggalkan rumah Jupri, Ketua DPRD tersebut tidak lupa memberikan bantuan berupa,  selimut, makanan, serta uang tunai.

Selanjutnya anggota DPRD sudah tiga periode itu, juga singgah ke rumah Nazarudin, di Jorong Padang Sidondang. Nazarudin sudah lama mengidap penyakit TBC, sedangkan istrinya juga menderita penyakit relokasi anus.

Setelah  memberikan beberapa saran dan masukan, kepada Nazarudin dan istrinya, Pariyanto, langsung menyerahkan bantuan berupa makanan pokok, perlengkapan mandi, serta selimut, dan uang tunai.

Reporter: S Hanif.

Editor    : Melatisan

BACA JUGA:  RSUD Sijunjung Dinilai Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit
Artikel sebelumyaKetua DPRD Dharmasraya Dorong Kadis Nakertrans Terus Berinovasi
Artikel berikutnyaMasyarakat Pessel Diajak Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri