Beranda Covid-19 Bank Nagari Serahkan 10 Unit Wastafel Untuk Pemko Payakumbuh

Bank Nagari Serahkan 10 Unit Wastafel Untuk Pemko Payakumbuh

Bank Nagari
Kepala Cabang Bank Nagari Payakumbuh Havid Dauli serahkan 10 unit westafel portable kepada pemerintah kota Payakumbuh, di Kantor Camat Payakumbuh Barat, Senin (8 Februari 2021).

Beritanda1– Sebanyak 10 unit wastafel portable diserahkan Kepala Cabang Bank Nagari Payakumbuh Havid Dauli kepada Pemerintah Kota Payakumbuh.

Bantuan yang merupakan Corporate Social Responsibility (CSR)  tersebut, diterima Walikota Payakumbuh Riza Falepi di Kantor Camat Payakumbuh Barat, Senin (8 Februari 2021).

Menyambut itu, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi berterimakasih atas dukungan bank nagari dalam upaya percepatan penanganan penyebaran covid19 di Kota Payakumbuh.

“Terima kasih atas bantuan dan dukungan dari Bank Nagari kepada Pemko Payakumbuh. Peralatan cuci tangan itu sangat dibutuhkan dalam upaya memutus rantai penyebaran covid19,” sebut Riza Falepi.

Pihaknya berpesan, bantuan yang diberikan tersebut bisa dimanfaatkan langsung, dipelihara dan dijaga bersama oleh masyarakat, karena sepenuhnya akan berguna bagi seluruh masyarakat dalam rangkaian percepatan penanganan penyebaran covid19 di wilayah Kota Payakumbuh.

Kepala Cabang Bank Nagari Kota Payakumbuh Havid Dauli mengatakan bantuan ini diserahkan kepada Pemko untuk membantu pencegahan Coronavirus Disease (Covid-19).

“Ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang secara aktif dilakukan seluruh jajaran bank nagari setiap ada musibah di daerah Khususnya bencana nasional penyebaran covid19.Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik mungkin, ” ujar Havid

Ditambahkan Havid, Selain Bantuan Wastafel, pihaknya juga memberikan 50 Helai Jersey Goes untuk Bersepeda yang diberikan untuk mendukung kegiatan olahraga rutin yang diadakan oleh Pemko Payakumbuh

“Selain Bantuan Wastafel, Bank Nagari Juga memberikan Jersey untuk Bersepeda sebagai dukungan untuk kegiatan olah raga rutin yang dilakukan oleh Pemko Payakumbuh, ” kata Havid

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Rida Ananda, Camat Payakumbuh Barat Junaidi beserta Lurah Se Kecamatan Payakumbuh Barat.

BACA JUGA:  Arif Gumensa: Belum Pernah Ada  Pemberhentian Perangkat Nagari Sipangkur 

Reporter: Diko Rahmat