Bank Nagari Salurkan Bantuan 1 Ton Beras Untuk Masyarakat Padang Panjang

205
Bank Nagari
Pimpinan Bank Nagari Cabang Padangpanjang Zulhendri menyerahkan bantuan beras sebanyak 1 ton secara simbolis kepada walikota Padang Panjang Fadli Amran di Balai kota setempat, Senin (11/05) sore.

Beritanda1Bank Nagari Cabang Padang Panjang menyalurkan bantuan beras sebanyak 1 Ton untuk masyarakat di Kota Padang Panjang. Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang melanda Kota Serambi Mekkah itu.  

 

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang Bank Nagari Kota Padang Panjang Zulhendri, kepada Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, didampingi Wakil Walikota Padang Panjang, Asrul serta Forkopimda se-Kota Padang Panjang usai menggelar Rapat Forkopimda di Lantai III Balaikota, Senin (11/05) sore.

Kepala Cabang Bank Nagari Kota Padang Panjang Zulhendri menjelaskan, bantuan berat 1 Ton tersebut merupakan wujud kepedulian Bank Nagari kepada masyarakat di Kota Padang Panjang, yang mana bantuan tersebut berasal dari dana CSR Bank Nagari.

“Ditengah pandemi yang melanda saat ini, kami sangat paham bahwasannya, pandemi berdampak besar kepada ekonomi masyarakat, banyak masyarakat yang pekerjaannya terganggu akibat pandemi. Untuk itu, dengan langkah ini kami berharap dapat membantu masyarakat ditangah wabah yang menyurutkan perekonomian ini,” tutur Zulhendri.

Zulhendri menyebutkan, bantuan berupa beras sebanyak 1 Ton tersebut diperoleh dari para petani dan pedagang beras yang ada di Kota Padang Panjang dan sekitarnya.

“Beras yang kita peruntukkan untuk masyarakat melalu Pemko Padang Panjang tersebut, kita dapatkan  langsung dari petani dan pedagang yang ada di Kota Padang Panjang dan sekitarnya,” ungkap Kepala Cabang yang merupakan putra Padang Panjang itu.

BACA JUGA:  Lebih Dekat Bersama Fatika Oktanas, Sosok Pemuda Inspiratif asal Pasaman

Zulhendri juga menghimbau nasabah dan Bank Nagari untuk mendukung terlaksananya PSBB di Kota Padang Panjang, dengan melakukan transaksi menggunakan Nagari Mobile Banking secara maksimal, seperti transfer, belanja online, beli pulsa dan pembayaran tagihan lainnya, transaksi bisa di rumah saja.

“Kami berharap, nasabah yang datang ke bank atau ATM memang untuk melakukan transaksi yang tidak bisa di lakukan oleh Mbanking, seperti penarikan tunai,” pungkas Zulhendri.

Dalam kesempatan tersebut, Bank Nagari Kota Padang Panjang juga menyerahkan secara simbolis deviden tahun buku 2019 kepada Pemko Padang Panjang selaku salah satu pemegang saham Bank Nagari sebesar Rp.6.313.227.292. Jumlah tersebut naik sebesar Rp 268.222.079,- dari deviden tahun buku 2018 yaitu sebesar Rp 6.045.005.213,-

Sementara itu, Walikota Padang Panjang Fadly Amran mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Nagari yang telah banyak membantu Pemko baik secara moril maupun materil dalam penanganan Covid-19 ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Nagari Cabang Padang Panjang atas bantuan yang telah diberikan, insyaallah bantuan ini akan secepatnya disalurkan kepada masyarakat,” ujar Fadly Amran.

Reporter: Apiz Rajo Alam

Editor: Malin Marajo

Facebook Comments

loading...