Aklamasi, Slamet Wahyudi Pimpin PORBI Dharmasraya

porbi
Prosesi pemilihan ketua PORBI Dharmasraya

Beritanda1 – Musyawarah  Daerah (Musda) ke II Persatuan Olahraga Berburu Babi (PORBI) Dharmasraya menghantarkan Slamet Wahyudi (Lamat Baron 120 Team) sebagai ketua PORBI Kabupaten Dharmasraya periode 2020-2025.

 

Slamet Wahyudi terpilih secara aklamasi dalam Musda yang digelar di salah satu Rumah Makan berada di Gunung Medan Sabtu 25 Juli 2020.

Musda II tersebut  juga dihadiri oleh mantan pengurus PORBI Dharmasraya Periode 2014-2019, seperti Zulfahmi, Kompol Nofrial, SE, Abdul Muluk, serta ketua PORBI Kecamatan, dan ratusan anggota PORBI se-Dharmasraya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PORBI Dharmasraya periode 2014-2019 Zulfahmi ( X Dareh Team) menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus terpilih. Dengan terpilihnya pengurus baru, tentu diharapkan dapat lebih meningkatkan kekompakan sesama  pecandu buru Babi dimanapun berada, khususnya  untuk wilayah Dharmasraya.

“Terpenting dalam membesarkan organisasi, dibutuhkan komunikasi yang baik. Sehingga segala permasalahan timbul dilapangan dapat teratasi,” kata Zulfahmi.

porbi dharmasraya
Prosesi pemilihan ketua PORBI Dharmasraya

Sementara itu, Slamet Wahyudi,  mengatakan kegiatan berburu hama Babi di Kabupaten Dharmasraya akan segera diprogramkan dan ditingkatkan. Sehingga, membawa dampak positif bagi petani kebun dan petani sawah.

Pasca terpilih sebagai Ketua Porbi atas kesepakatan bersama, maka Slamet Wahyudi juga berharap kepada seluruh anggota untuk dapat meningkatkan kekompakan, dengan menjaga silahturahmi antar organisasi.

Demi mendukung setiap kegiatan berburu, tentu kedepannya PORBI Dharmasraya akan berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. “Diharapkan kehadiran organisasi pemburu hama Babi ini, mampu menjadi mitra terbaik bagi pemerintah daerah dan masyarakat dalam membasmi hama Babi,” pungkas Slamet Wahyudi.

Reporter:  S. Hanif

Editor: Malin Marajo

Facebook Comments

BACA JUGA:  Peduli Bencana Solsel, MPC PP Kab. Solok Galang Bantuan
loading...