Aklamasi, Ikhasunul Bahrein Dipercaya Kembali Pimpin BPC Gapensi Solok Selatan

31
Ketua Gapensi Solsel terpilih Ikhasunul Bahrein sampaikan arahan dalam musda Gapensi setempat, Sabtu (3/8)

SOLOK SELATAN – Ikhasunul Bahrein, ketua Gapensi Solok Selatan (Solsel) periode 2014-2019, secara aklamasi terpilih dan dipercaya kembali memimpin organisasi gabungan pengusaha konstruksi Solok Selatan  untuk masa bakti 2019 – 2024. Pemilihan tersbeut berlangsung dalam Musyawarah Cabang Ke -IV yang dilaksanakan Badan Pimpinan Cabang Gepensi Solsel di Wisma Ummi Kalsum, Muara Labuh, Sabtu (3/8).

Sebelumnya, Ikhsanul Bahrein  dalam laporannya menyebutkan, sekaitan dengan habisnya masa jabatan masa bhakti 2014 – 2019 sehingga diharapkan bisa memilih pengurus sesuai hati nurani. “Muscab ke IV Gepensi Solsel, dengan mengusung tema Meningkatkan Peran Jasa Konstruksi untuk menghasilkan pembangunan infrastruktur yang bermutu dan berkualitas menuju Solsel yang lebih baik,” katanya.

Menanggapi itu, Ketua Gapensi Sumbar, Darmizon didampingi Sekretaris Umum Gapensi Sumbar Hendri Sapta menyebutkan Muscab ke IV Gepensi Solsel menentukan masa depan Gapensi lima tahun ke depan. “Baik itu melalui program kerja dan lainnya,” ucapnya.

Asisten III Setdakab Solsel, Amdani secara resmi membuka Muscab ke IV, Pemkab Solsel sangat mendukung penuh terlaksana Muscab IV Gepensi Solsel. “Termasuk organisasi tertua di Sumbar, mempunyai peran sangat besar dalam pembangunan daerah,” ujarnya di Wisma Ummi Kalsum, Muara Labuh.

Ia berharap, kedepan kerjasama Pemkab Solsel dengan Gapensi bisa lebih baik dan semakin meningkat dari sebelumnya. “Semoga berjalan lancar,” katanya.

Jondril Arlison selaku Ketua Panitia mengucapkan terimakasih atas suksesnya terlaksana Muscab ke IV kepada semua pihak yang terkait.

BACA JUGA:  Petani Sawit Kabupaten Dharmasraya Dimanjakan Dengan Kehadiran Pabrik Pupuk di Koto Besar

Reporter : JO

Editor     : Malin Marajo

Loading...
loading...