Ahmad Farezi dan Septi Wulandari Asal Pessel Juara Duta GenRe Sumbar

Genre
Bupati Hendrajoni memasangkan salempang Duta GenRe di stadion Gor Ilyas Yakub, Painan, Senin (10 Juli 2020).

Beritanda1 –  Dua pelajar asal Pesisir Selatan, Ahmad Farezi dan Septi Wulandari, dinobatkan sebagai Duta Generasi Berencana (GenRe)  tingkat Provinsi Sumatra Barat tahun 2020. Terhadap prestasi tersebut, Bupati setempat, Hendrajoni menyampaikan apresiasi yang tinggi.

 

“Kita semua patut berbangga dengan Ahmad Farezi dan Septi Wulandari, asal sekolah SMAN 1 Linggo Sari Baganti yang berhasil meraih juara pada pemilihan Duta GenRe Sumatra Barat,” ucap Hendrajoni, usai menyerahkan tropi dan salempang Duta GenRe di stadion Gor Ilyas Yakub, Painan, Senin (10/7).

Sebagaimana diketahui, Ahmad Farezi bersama rekannya Septi Wulandari adalah siswa asal SMAN 1 Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, yang berhasil meraih juara I dan II pada pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) tingkat Provinsi Sumatra Barat, tahun 2020.

Gendre
Bupati Hendrajoni serahkan hadiah juara duta Genre tingkat Sumbar

Bupati Hendrajoni, menyebutkan Duta GenRe yang meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumatra Barat 2020 itu, tak terlepas dari dukungan semua pihak.

“Sekali lagi, kami memberi apresiasi atas prestasi yang diperoleh pada Duta GenRe asal Pesisir Selatan yang mampu meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumatra Barat,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Wendi menyebutkan, Duta GenRe asal Kabupaten Pesisir Selatan yang meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumbar, adalah Ahmad Farezi, juara I Putra dan Septi Wulandari, juara II Putri.

Pesisir Selatan
Hendrajoni didampingi Sekda Pessel Erizon, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Wendi selepas penyerahan tropi dan salempang Duta GenRe di stadion Gor Ilyas Yakub, Painan, Senin (10 Juli 2020).

Menurutnya, pemilihan Duta GenRe Provinsi Sumatra Barat tersebut dilaksanakan pada 13-16 Juli 2020 di Hotel Grand Inna Muara Padang.

“Kami berharap, kedepan prestasi ini dapat dipertahankan hingga tahun berikutnya. Selanjutnya, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut berkontribusi pada agenda ini,” tuturnya.

Hadir pada kegiatan pagi itu, Sekda Pessel, Erizon, dan sejumlah kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

BACA JUGA:  Pemko Imbau Warga Kota Solok Patuhi Protokol Kesehatan, Ini Isinya

Reporter: OKis Rockin

 

Facebook Comments

loading...