6 Warga Kabupaten Solok Terkonfirmasi Covid-19, Ini Penambahannya

Covid-19 Kabupaten Solok
Corona Virus/ilustrasi

Beritanda1 – Sebanyak 6 orang warga Kabupaten Solok kembali terkonfirmasi Covid-19 pada Kamis (03 September 2020) pagi. Dengan adanya penambahan tersebut, jumlah warga kabupaten Solok yang terpapar Corona kembali melonjak menjadi 55 orang.

 

“Setelah sempat melandai beberapa hari terakhir,  berdasarkan laporan sementara yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Solok terkait  Covid-19,  hari ini ada penambahan 6 orang yang hasil Pemeriksaan Spesimennya adalah Positif,” kata Juru bicara Covid-19 Kabupaten Solok Syofiar Syam, Kamis(03 September 2020) pagi.

Syofiar menyebutkan,  4 (empat) orang merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi di Nagari Tanjung Bingkung Kec. Kubung.  1 (satu) orang merupakan kasus Suspek dari Nagari Paninggahan Kec. Junjung Sirih dan 2 (dua) orang merupakan kasus pemeriksaan sample massif ASN Kabupaten Solok.

“ Untuk 2 orang ASN tersebut, satu orang tercatat sebagai warga Kota Solok, sehingga datanya kita kembalikan ke Kota Solok,” tambah mantan Sekcam Bukit Sundi ini.

Untuk informasi lebih lanjut akan kata kabag Humas Pemkab Solok ini, akan disampaikan setelah diperloleh hasil tracing dan tracking oleh Tim Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Solok.

“Mari kita perangi bersama-sama pandemi covid-19 ini sesuai dengan potensi dan kekuatan kita masing-masing, dengan tetap berfikir positif demi masyarakat kita semua,”  pungkas Kabag Humas Setda kabupaten Solok ini.

Reporter: Wezi Rismanto

Editor: Malin Marajo

Facebook Comments

BACA JUGA:  Dibuka Bupati Solok, Pameran Nagari Surian Berlangsung Meriah
loading...