40 Nagari Pilwanag Serentak, Pemkab Sijunjung Mulai Distribusikan Logistik

SIJUNJUNG–Logistik pemilihan wali nagari (Pilwanag) serentak di Kabupaten Sijunjung berupa surat suara, kotak suara dan perlengkapan lainnya mulai didistribusikan ke-40 nagari .
Logistik Pilwanag tersebut didistribusikan menggunakan sejumlah kendaraan roda enam dan empat.” Hari ini (selasa-red) logistik Pilwanag kita distribusikan ke-40 nagari,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Khamsiardi didampingi Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Ayu Bony Dwi Fitha kepada awak media  di kantor DPMN setempat, Selasa (3/9).
Pendistribusian logistik Pilwanag di 40 nagari ini, tidak hanya dilakukan panitia Pilwanag kabupaten, tetapi juga melibatkan aparat keamanan serta instansi terkait lainnya.Logistik tersebut didistribusikan langsung ke kantor wali nagari.
” Hari ini logistik Pilwanag dan perlengkapan lainnya sudah sampai di kantor wali nagari yang akan melaksanakan Pilwanag serentak pada tanggal 4 September 2019,” ucapnya.
Seperti diketahui jumlah daftar pemilih tetap (DPT) di 40 nagari sebanyak 106.772 jiwa.Jumlah tersebut tersebar di 435 TPS.
Reporter: AZET
Editor: MALIN MARAJO

Facebook Comments

BACA JUGA:  Bangun Sinergi Pencegahan Narkoba, BNK Solok Ajak KPAN Kotobaru Ngopi Bareng
loading...