3 Orang Pasien Positif Covid-19 Asal Surian Sembuh dan Pulang

3527
Covid-19
Covid 19 kabupaten Solok

Beritanda1 – Sebanyak 3 orang warga nagari Surian kec. Pantai Cermin yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19 sudah dinyatakan sembuh. Ketiganya diperbolehkan pulang setelah menjalani karantina di BPSDM Provinsi Sumbar Padang Besi Kota Padang.

 

Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Solok Syofiar Syam di Arosuka, Minggu (10/05) menyebutkan, dari dua kali hasil Swab terakhir yang dilakukan terhadap ke tiga pasien tersebut, sudah menunjukan Negatif.

Ketiga pasien tersebut Adalah MRZ perempuan (35), M Laki-laki (41) dan RM laki-laki (3) merupakan Anak, Menantu dan Cucu dari pasien SF (77) pasien positif pertama di Kabupaten Solok yang meninggal pada Selasa (21/04/2020) di RSUP M. Jamil Padang.

“Kami atas Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Solok mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua pihak atas proses penangan kasus positif Covid 19 ini sampai kondisi Sembuh,” kata Syofiar.

Saat ini kata dia, Kepala Puskesmas Surian dan Petugas Surveilans dari puskesmas setempat sudah ditugaskan untuk melakukan penjemputan terhadap ke tiga pasien tersebut.

“ Sedangkan “E” Perempuan umur 52 tahun, yang merupakan istri dari almarhum SF masih dirawat di Rumah Sakit Semen Padang. Kita do’akan yang bersangkutan juga segera sembuh,” tutupnya.

Reporter: Wezi Rismanto

Editor: Malin Marajo

Facebook Comments

BACA JUGA:  Legislator Sumbar Rahmat Saleh Kini Bergelar Mangaraja Pinayungan Alamsyah
loading...