20 ASN Kemenag Terima SK Naik Pangkat

24
Seorang ASN terlihat sumringah saat menerima SK kenaikan pangkat yang diserahkan oleh Kepala kantor kemenag Kabupaten Solok Drs.H. ALizar Can, MA,di Aula kantor Kemenag setempat, Selasa (16/7). ZF

 

AROSUKA—Sebanyak 20 orang ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Solok, menerima SK Kenaikan Pangkat. SK ini diserahkan oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok Drs. H. Alizar, M.Ag di aula Hubbul Wathan, Selasa (16/7).

“SK yang diserahkan ini merupakan TMT April 2019. Satuan Kerja para ASN ini ada yang di Kantor Kemenag Kab. Solok dan madrasah, dengan tugas yang beragam mulai dari guru, pengawas dan jabatan pelaksana,” jelas Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag kab. Solok H. Fuadi Nawawi, MA.

20 ASN yang menerima SK ini adalah Dudu Wardana, M.Pd.I, Ulil Amri dan Drs. Yuhartizal yang menerima SK IV/b dan ketiganya bertugas di kantor Kemenag Kab. Solok. Kemudian Hadi Sulman, S.Ag, (Penyuluh Agama), Erdinal, S,Ag (MAN 2 Solok), Nurhamidar, S.Pd.I (MTsM Cupak), Nur Arfiah (MIN 2 Solok), masing-masing menerima SK kenaikan pangkat menjadi IV/a.

Berikutnya Emrifa, S.Pd.I, Salma, S.Pd.I (MAN 2 Solok), Tuti Syafriani, S.Pd (MAN 2 Solok), Novieza, M.Pd.E (MAN 2 Solok), Yuhendri Candra, S.Pd.I, MA (MAN 2 Solok), Rawali Maili, S.Ag (MTsN 2 Solok), Junaidi, S,Ag (MAN 3 Solok), Dra. Armayetti (MTs Yaspi) menerima kenaikan pangkat dari III/c menjadi III/d.

Seterusnya Arlizawati, S.Ag (MTsN 2 Solok), Lizi Virman Suryanti, M.Si (Kemenag), menerima SK kenaikan pangkat III/c. Arianto Tandika , S.Pd (MTsN 4 Solok) SK III/b dan Nelma yenti, A.Ma (MIN 2 Solok) SK III/a.

Terkait itu, Kepala Kantor kemenag kab. Solok Alizar Can MA mengatakan, kenaikan pangkat merupakan hak para Pegawai atas pengabdian dan dedikasinya. Lantaran itu, diharapkan dengan adanya kenaikan pangkat ini juga berdampak pada peningkatan kinerja. “Lebih dari itu, dalam melaksanakan tugas ASN juga dituntut untuk terus berinovasi dan berkreasi untuk mewujudkan hasil yang lebih baik dengan memanfaatkan teknologi,” tegas Alizar.

BACA JUGA:  Hebat, Dua Putra Cupak “Menembus” Dunia

Terkecuali itu, Alizar juga menyampaikan selaku aparatur Kementerian Agama, para ASN sejatinya juga menjadi teladan di tengah masyarakat melalui sikap dan perlikau yang mengayomi terutama dalam hal pengamalan ajaran agama. “Saya berharap para ASN yang menerima SK ini, dapat memberi aura positif di lingkungan masing-masing seiring dengan bertambahnya pangkat yang diemban,” ujarnya.

Reporter : ZF

Editor : MALIN MARAJO

Loading...
loading...